Latest News

Seorang Anak Prempuan Dan Laki-laki Memiliki Tubuh Bersatu

Seorang Anak Prempuan Dan Laki-laki Memiliki Tubuh Bersatu
Seorang Anak Prempuan Dan Laki-laki Memiliki Tubuh Bersatu - Banyak saudara kembar yang dekat, berbagi segala sesuatu dari pakaian untuk rahasia terdalam mereka.

Tapi Pin berusia tujuh tahun dan Pan yang secara harfiah dapat dipisahkan - seperti yang bergabung di pinggang dan berbagi dua kaki di antara mereka, memaksa mereka untuk berjalan-jalan di tangan mereka.

Kembar siam, dari Thailand, lahir dengan kepala mereka sendiri, torso, dan lengan tetapi hanya memiliki satu anggota tubuh masing-masing.

Pin memiliki kontrol satu kaki dan Pan mengontrol lain, dan pasangan telah belajar berjalan, berpakaian, makan - dan bahkan naik sepeda roda tiga - sebagai salah satu.

Dokter telah mengangkat kemungkinan para suster yang dipisahkan, namun ikatan mereka begitu kuat sehingga kedua kembar mengatakan mereka ingin tetap bergabung bersama selamanya.

kembar siam yang sangat jarang, yang terjadi sekitar sekali dalam setiap 2,5 juta kelahiran.

Gadis-gadis tinggal di Nakhon Sawan, sekitar 250 km utara Bangkok, dengan kakek-nenek mereka - yang menggambarkan mereka sebagai anak-anak 'normal, bahagia'.

"Mereka suka menyanyi, makan es krim, membantu satu sama lain dengan berdandan dan cekikikan bersama-sama, 'nenek mereka, Noknoi Pongchumnan, kata.

Pin dan Pan telah menguasai seni berjalan di sekitar kepiting-seperti pada tangan dan kaki mereka dan bahkan dapat naik dua tangga tanpa bantuan.

Untuk jarak yang lebih jauh, mereka naik sepeda roda tiga merah muda, dan di sekolah, guru mendorong mereka dari bangunan ke bangunan di kursi roda.

Si kembar menghadiri Nakhonsawanpunyanukul Sekolah khusus untuk anak-anak yang kurang beruntung, di mana mereka populer dengan kedua mahasiswa dan staf.

'The murid lain pikir Pin dan Pan berbeda pada awalnya,' guru mereka, Prateep Suthat, kata.

'Di dalam kelas, mereka bertanya, "Mengapa dua orang memiliki satu tubuh?" Mereka ingin melihat lebih dekat.

"Tapi setelah mereka menghabiskan waktu bersama-sama, mereka menyadari Pin dan Pan adalah sama seperti anak-anak lain, dan sekarang mereka semua bermain bersama."

guru dan kakek-nenek si kembar 'berharap bahwa pendidikan mereka akan memberi mereka keterampilan untuk menjalani hidup mandiri di masa depan.

"Saya ingin Pin dan Pan untuk mendapatkan pekerjaan, karena mereka memiliki potensi dan kemampuan," kata kepala sekolah Sunan Jepang.

nenek mereka memiliki harapan tinggi untuk si kembar juga - dia ingin mereka untuk pergi ke universitas dan menjadi dokter untuk membantu orang lain dengan masalah medis.

'Pertama kali saya melihat mereka, itu adalah kejutan. Saya tidak berharap cucu saya menjadi siam, "katanya.

'Dia kembali dari rumah sakit menangis,' kakek si kembar ', Sanay Rompoyen, menambahkan.

Rompoyen mengakui bahwa ia merasa kasihan si kembar untuk beberapa bulan pertama setelah mereka lahir.

Tapi sekarang ia mengatakan ia bangga cucunya - bahkan jika mereka bisa nakal kadang-kadang.

Dia menambahkan: "Mereka tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan. Jika mereka ingin melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya. Mereka adalah anak-anak sangat spontan dan keras kepala. "

Dan meskipun bergabung secara fisik, Pin dan kepribadian Pan adalah jauh dari yang identik.

'Satu suka memakai rambutnya pendek dengan gaya pixie, sementara yang lain lebih suka rambutnya di panjang lagi. Satu menikmati makan mie, yang lainnya tidak, "tambah nenek mereka.

Dan si kembar masih mempertahankan mereka tidak ingin dipisahkan, meskipun dokter mengangkat ini sebagai suatu kemungkinan.

"Mungkin lebih baik jika mereka bisa dipisahkan," kata kakek mereka. "Tapi saya tidak berpikir itu mungkin, dan mereka senang karena mereka."

nenek mereka menambahkan: "Saya tidak pernah berharap untuk melihat mereka dipisahkan, bahkan jika mereka bisa. Ini tidak terlintas dalam pikiran saya. "

3 Responses to "Seorang Anak Prempuan Dan Laki-laki Memiliki Tubuh Bersatu"

  1. Subhanallah. . . Meskipun mereka dalam 1 tubuh, tapi mereka tetap menerima kenyataan ya gan :-)

    BalasHapus
  2. Astaga anak itu, seharus nya kita yang fisiknya lengkap mensyukuri dan manfaatkan lah untuk kebaikan bukan kejahatan

    BalasHapus
  3. awalnya ane kira gambarnya cuman editan tapi setelah lihat videonya ckckck astagaa

    BalasHapus