Latest News

Wanita Yang Memiliki Amandel Keluar Lebih Subuh dan Lebih Cepat Hamil

Wanita Yang Memiliki Amandel Keluar Lebih Subuh dan Lebih Cepat Hamil
Wanita Yang Memiliki Amandel Keluar Lebih Subuh dan Lebih Cepat Hamil - Wanita yang memiliki lampiran atau amandel ketika mereka masih muda lebih mungkin untuk hamil, sebuah penelitian telah ditemukan.

Mereka hamil lebih cepat dari sisa penduduk, itu menunjukkan.

Memiliki operasi semacam itu tidak akan meningkatkan kesuburan seorang wanita - tapi temuan itu akan meyakinkan wanita memiliki prosedur sedemikian rupa sehingga tidak akan membahayakan peluang mereka ibu, kata para peneliti.

Mereka tidak tahu mengapa link ada, tetapi menduga mungkin turun ke perilaku wanita yang memiliki operasi ini.

Mereka menambahkan temuan mungkin mengarah pada pengobatan baru - tapi menyarankan perempuan untuk tidak memiliki amandel dan usus buntu mereka dibawa keluar tidak perlu.

Selama bertahun-tahun, dokter telah diajarkan memiliki lampiran keluar memotong kemungkinan seorang wanita untuk hamil.

Namun studi baru, para ilmuwan dari University of sekolah kedokteran Dundee, debunks ini sebagai mitos.

Hal memeriksa catatan medis anonymised dari ratusan ribu wanita di seluruh Inggris.

Hasil penelitian menunjukkan wanita yang memiliki kedua amandel dan lampiran keluar yang paling subur.

angka kehamilan secara signifikan lebih tinggi di antara mereka yang menjalani operasi untuk menghapus usus buntu mereka (54,4 persen) atau satu untuk mengambil amandel mereka keluar (53,4 persen).

Mereka tertinggi di antara wanita yang memiliki kedua keluar (59,7 persen), dibandingkan dengan orang-orang di seluruh populasi (43,7 persen).

Dan waktu yang dibutuhkan untuk hamil juga terpendek di antara mereka yang memiliki kedua operasi usus buntu dan amandel.

Studi ini menyusul laporan 2012 dari tim peneliti yang sama yang awalnya mengungkapkan statistik mengejutkan sekitar usus buntu dan kehamilan.

Mr Sami Shimi, dari University of Dundee sekolah medis mengatakan: 'Selama bertahun-tahun mahasiswa kedokteran diajarkan bahwa usus buntu memiliki efek negatif pada kesuburan dan perempuan muda sering takut bahwa memiliki usus buntu mereka dihapus mengancam peluang mereka kemudian hamil.

'Studi pertama kami diproduksi seperti hasil yang mengejutkan - bahwa perempuan yang memiliki lampiran mereka dihapus benar-benar muncul lebih mungkin untuk hamil - bahwa kita ingin melihat kelompok yang lebih luas untuk menentukan apakah ini benar-benar terkait dengan penghapusan usus buntu, yang jika dibiarkan bisa menjadi penyebab peradangan.

'Namun, sekali lagi hasilnya sudah mengejutkan. Kami telah menemukan bahwa wanita yang telah memiliki operasi usus buntu atau tonsilektomi, atau bahkan lebih khusus baik, lebih mungkin untuk hamil, dan lebih cepat dari sisa populasi umum.

'Ini secara ilmiah menantang mitos efek usus buntu pada kesuburan. Apa yang kita harus membangun sekarang adalah persis mengapa itu terjadi. "

Mr Shimi mengatakan bahwa temuan tersebut tidak harus diambil sebagai tanda bahwa perempuan harus pergi di bawah pisau untuk operasi usus buntu atau tonsilektomi berpikir itu akan meningkatkan peluang mereka untuk hamil.
Dia mengatakan: 'Penelitian ini tidak berarti bahwa menghapus appendix normal langsung meningkatkan kesuburan.

"Namun hal itu berarti bahwa perempuan muda yang perlu telah Lampiran mereka dihapus dapat melakukannya tanpa takut resiko pada kesuburan masa depan."

Dr Li Wei, dari Sekolah Farmasi di University College London, menambahkan: "Penelitian ini menarik penting karena usus buntu dan amandel adalah operasi bedah yang sangat umum, yang dialami oleh puluhan ribu orang di Inggris saja.

'Meskipun penyebab biologis mungkin, kami percaya bahwa penyebabnya adalah lebih mungkin perilaku. Kami mengejar kedua hipotesis dengan penelitian lebih lanjut. "

0 Response to "Wanita Yang Memiliki Amandel Keluar Lebih Subuh dan Lebih Cepat Hamil"