Latest News

Bayi Laki-laki Berusia 4 Bulan Meninggal di Pelukan Ibunya

Bayi Laki-laki Berusia 4 Bulan Meninggal di Pelukan Ibunya
Bayi Laki-laki Berusia 4 Bulan Meninggal di Pelukan Ibunya - Seorang bayi laki-laki yang baru lahir dengan masalah jantung telah meninggal di pelukan ibunya semalam.

Mikey Lovf lahir dengan kondisi jantung parah dan dokter baru-baru ini mengatakan ia hanya memiliki minggu, atau bulan paling banyak, untuk hidup.

Ibunya Melissa Lovf telah mengumpulkan uang untuk membantu dia menikmati beberapa minggu terakhir sebagai sebanyak yang dia bisa.

Ms Lovf diposting pesan tulus ke halaman Facebook-nya pada hari Selasa, berterima kasih kepada orang-orang atas dukungan mereka.

"Sulit untuk menemukan kata-kata, namun Mikey kami meninggal pagi ini di tempat tidur dengan saya dan di lengan saya dengan tidak ada rasa sakit menjorok cinta melilit dia," tulisnya.

"Kami pikir dia memiliki lebih banyak waktu tetapi ia memburuk dengan cepat selama 24 jam. Saya senang untuk dia bahwa ia menyenangkan hak untuk akhir dan tidak menggantung ke bagian kejam. "

Dia juga berterima kasih kepada orang-orang untuk semua dukungan dan cinta mereka.

Ms Lovf pertama tahu sesuatu yang salah ketika dia pergi kepadanya kehamilan pemindaian 12 minggu tahun lalu dan menerima beberapa berita buruk.

bayi yang belum lahir memiliki masalah jantung dan sebagai kehamilannya berkembang ia menemukan itu parah.

Setelah diinduksi pada bulan Juni 2016, Ms Lovf melahirkan seorang anak kecil, yang dikenal sebagai Mikey.

Segera setelah lahir, dokter mengambil komplikasi lain yang mempengaruhi pembuluh darahnya - suatu kondisi yang disebut TAPVD (Total anomali paru vena Drainase).

Di hanya 36 jam, Mikey menjalani operasi jantung terbuka.

"Kami beruntung operasi ini sukses, tetapi lebih operasi yang akan datang, 'adik Melissa Nicky O'Keefe menulis pada halaman Go Dana Me untuk keluarga Mikey ini.

'Ada langkah ke depan dan belakang, dan operasi lainnya yang terlibat meletakkan di shunt, beberapa pekerjaan pada diafragma, dan untuk membersihkan infeksi yang telah dikembangkan.'

"Sementara Mikey akhirnya habis, segera kita berjuang untuk menjaga nya feed bawah. Scan menunjukkan penyempitan pembuluh darah Mikey dan itu berarti ia diperlukan lebih operasi.

'Meluluhkan, operasi itu tidak berhasil.

'Tak ada lagi yang bisa dilakukan untuk Mikey, kecuali untuk membuat dirinya nyaman. Panduan mereka memberi adalah beberapa bulan paling banyak, "kata Ms Lovf Mamamia.

'Berita itu pecah kita. anak kecil kami Mikey, yang begitu penuh kehidupan dan hanya mulai menunjukkan kepribadiannya, itu pilihan. "

Dia melanjutkan: "Saya tidak menyesal telah Mikey, karena sementara ia memiliki kesempatan di kehidupan berkualitas baik, kami berjuang untuk itu."

Sekarang keluarga dari Melbourne bertekad untuk membuat kenangan seumur hidup dalam waktu yang mereka telah meninggalkan tetapi membutuhkan bantuan untuk mewujudkannya.

'Pergi ke kebun binatang, akuarium dan petualangan lainnya juga menambahkan sampai, belum lagi biaya parkir rumah sakit, dan obat-obatan. Sementara kami berusaha untuk fokus pada membuat kenangan indah, kita menyadari biaya pemakaman juga, 'adik Ms Lovf ini menulis di halaman crowdfunding.

"Jadi banyak orang telah menawarkan untuk membantu dengan cara apapun yang mereka bisa, dan untuk semua orang, kami mengucapkan terima kasih untuk cinta dan dukungan."

Untuk menyumbangkan dana Mikey ini klik di sini.

pemakaman Mikey akan diselenggarakan pada hari Jumat di 1:00 di Altona Memorial Park di Laverton Utara.

0 Response to "Bayi Laki-laki Berusia 4 Bulan Meninggal di Pelukan Ibunya"